Sabtu, 13 Oktober 2012

Maafkan Aku


wahai kekasih, …telah jauh langkah ini merenda hari bersamamu,
menyusun makna dari setiap kata yang terucap,
meski sayang, ..kesedihan yang kau ukir tak jua melepas cinta kita yang merah
seharusnya, hati kita kan berpijak pada kebenaran, tapi…terkadang kedustaan menghampiri…
seharusnya, hati yang kumiliki brlapis baja, hingga ku kuat menopang duka,
hingga akupun kuat tak keluarkan airmata, …
wahai kekasih hati,
maafkanlah aku yg telah menumpuk luka, hingga menebal mendera jiwa, …
maafkan aku yg sulit lupa, akan salahmu,
maafkan aku yg mengukir salahmu hingga menjadi sesal, …
namun kekasih hati, semua yang terukir tak lagi mnjadi lukisan hatiku, …
aku telah ikhlas menerimanya….
wahai kekasih hatiku,
aku telah memaafkanmu sayang,
aku ingin mendekapmu dan tak ingin kulepaskan..
smoga Allah mengiringi perjalanan kita menuju NYA
yaa Allah…luruskanlah jalan ini, satukanlah kami dalam cintaMU
Bentangkanlah slalu kata”maaf” untuk kami
dalam setiap keridhoanMU

Pengirim Yang Terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar