Senin, 01 Oktober 2012

Tak Pernah Pantas Untukmu


Telah ku coba tak pedulikan, Bayang wajahmu dalam pikiranku
Semakin keras aku menahan, Untuk abaikan rinduku padamu
Rasa kecewa yang beruntun, terus datang lengkapi sepiku
Semua bersedia aku lakukan, untuk luluhkan hatimu yang beku

Apalah ada padaku sebatas jejak kata yang terungkap
Dan engkau layaknya makhluk secantik berlian
Yang mampu bersinar terang dengan sejuta kilauan
Tak pantas untuk ku gapai, bahkan tak pantas untuk ku harap

Bagimu akan selalu ada kesempurnaan
Sedang aku hanya ada akhir penyesalan
Biarpun hidup hancur  dalam kesakitan
Kan ikhlas ku jalani jika kau inginkan

Seandainya masih bisa aku memiliki impian
Hanya pada Tuhan dan padamu aku memohon
Demi arti kisah hidup yang menyedihkan
Ingatlah cinta ini, meski diriku kan terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar