Selasa, 02 Oktober 2012

Kecantikan Itu Membuatku Lupa Segalanya


                      Seperti menatap keindahan bulan
                      Ku tersadar dalam dunia yang kejam
                      Masih tersimpan sinar kecantikan
                      Wajah yang merasuk hatiku sangat dalam

Senyuman mu merubah perasaanku
Tenggelamkan derita dan terbitkan harapanku
Diam mu menghentikan waktu dalam pikiranku
Seolah telah lama aku ingin mengucap cinta untuknmu

Walau aku berdiri di atas duri kehidupan
Enggan rasanya aku berpindah selama ku bisa melihatmu
Ku rela tenggelam dalam kegelapan
Selama aku masih terus mendengar suaramu

Impian dalam sadarku adalah memilikimu
Mimpi dalam tidur ku adalah juga memilikimu
Jika Tuhan mengijinkan bahagia menghampiriku
Ku muhon padaNya dan padamu ijinkan aku memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar